Jumat, 11 Desember 2009

Perkembangan Tehnologi Internet

Perkembangan Tehnologi Internet
Selasa, 30 September 2008 18.05 WIB

Perkembangan Tehnologi Internet dan Website sangat pesat merambah kehidupan masyarakat. Tehnologi yang tadinya hanya dikuasai oleh segelintir orang yang benar-benar ahli di bidang ini atau yang pada beberapa tahun yang lalu hanya dipergunakan untuk Operasional Perusahaan-perusahaan besar, sekarang menjadi tehnologi yang menjadi milik masyarakat umum.

Kita mengingat beberapa tahun yang lalu, tehnologi Handphone adalah tehnologi yang mahal. Hanya milik orang-orang tertentu yang memiliki uang yang banyak. Karena pengoperasian handphone pada masa itu memang sangat mahal. Untuk memiliki sebuah handphone (yang berukuran sangat besar pada masa itu) maka seseorang harus mengeluarkan dana belasan sampai puluhan juta. Belum lagi biaya operasionalnya (pulsa) tiap bulan, sangatlah mahal.

Tetapi dalam beberapa tahun terakhirnya, ketika infra Struktur tehnologi handphone ini telah dikembangkan, maka sekarang kita dapat melihat bahwa handphone telah menjamur di kalangan masyarakat. Bukan hanya di kota-kota besar, tetapi juga sampai ke desa-desa.

Tehnologi Internet dan website juga akan berkembang seperti tehnologi handphone. Tehnologi Internet pada saat ini sudah mulai dikuasai oleh beberapa kelompok masyarakat di Indonesia, khususnya di kota-kota besar. Beberapa tahun ke depan, maka tehnologi Internet juga akan menjamur di kalangan masyarakat Indonesia.


Image:
www.vibiznews.com
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar